Sabtu, 03 Juni 2023

Juara Lagi O2SN kecamatan Kismantoro

 Selamat pagi, salam olahraga ...

Pada kesempatan kali ini diadakan selesai 02SN dengan mengusung tema Aktualisasi potensi dan bakat prestasi siswa, kecamtan Kismantoro mengadakan seleksi atlit untuk mewakili ke tingkat kabupaten. Acara dibuka oleh ibu korwil biddik Partiningsih S.Pd M.pd, untuk bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan dan memberikan semangat kepada calon peserta lomba dan apresiasi kepada Guru olahraga kecamatan Kismantoro yang telah mengadakan seleksi lomba tingkat kecamatan.




Pada kesempatan kali ini diambil 2 juara yang mewakili kecamatan yaitu satu putra dan satu putri, Alhamdulillah SD N 3 NGROTO mendapatkan kesempatan mewakili tingkat kecamatan ke kabupaten untuk peserta putri, sedangkan untuk yang putra dari SD N 3 gedawung, untuk perwakilan dari SDN 3 ngroto putra mendapatkan urutan yang ketiga,Demikian sesuatu yang sangat membanggakan untuk prestasi yang telah diraih berkat bimbingan dari guru Olahraga yang melatih dan mendapatkan prestasi saat ini. 

#salam olahraga

#Aktualisasi potensi dan bakat prestasi

#O2SN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI SANTRI NASIONAL

 Dalam rangka peringan Hari santri Nasional panitia kecamatan Kismantoro mengadakan kegiatan lomba keagaaman dan juga olahraga bola voli spo...